Kamis, 29 November 2012

miss u



Inspirasi     : ft lafiana
Tanggal      : 29 November 2012 20:42
Sudah terlalu lama dan lelah
Membelenggu, meronta dan mengerang
Tak tersentuh bahkan tak membekas
Rindu yang mampu membuat hidup seseorang terburai, membusuk dan tertekan dalam satu ruang yang selalu sama bersama aroma yang tidak seorangpun dapat menikmatinya
Nyatanya
Disini kau tinggalkan kekasihmu bersama semua aroma yang menyesakkan tenggorokan
Menyumbat kelenjar air matanya dengan bayang bayang yang membatu
Tak dapat kupecah, semakin kuberkeras justru hatiku lah yang hancur
Dan tak begitu saja kusadari, karena aku terlena diatas seonggok perasaan yang kubangun sendiri
Kian samar, aku butuh alat bantu apapun itu untuk membantuku melihat kerapuhan ini secara jelas
Mengapa justru bayangmu yang terlihat jelas
Harus pergi, yah itu yang harus kulakukan
Karena kau telah jauh lebih dulu melangkahakan kaki demi meninggalkanku
Betapa segalanya seolah tak ada artinya, selain dirimu
Semua tempat telah kususuri demi mencari ruang
Bahkan sudut sudut kota tak dapat lagi mnyisakan ruang terkecilnya untukku sekedar menyeka butir butir jernih yag setia menyegarkan pandangku
Pencarian macam apa ini
Yang lebih tepatnya dikatakan sebagai pelarian
Begitu banyak kata yang meronta ronta ingin keluar karena telah lelah berdesakkan dan terhimpit satu dengan yang lain dalam ruang hampaku
Tapi apalah daya jalan utamaya telah terbungkam, membatu tak dapat menari nari mengikuti irama kata yang ingin dimainkan, di dengar dan diterima maknanya olehmu
Bahkan aku merendah dengan rela berebut ruang yang sekiranya lapang dan dapat kugali untuk mengubur semua luka busuk ini
Tapi aku sadar seberapa mampu dan teganya aku untuk menguburnya
Tak akan, rasanya waktu itu takkan datang, seberapa lelahnya aku karena candaan ini tetap saja tak membuatku menjadi wanita yang serba tega, sebaliknya, aku semakin enggan marah dan semakin menyayangi rasa ini, bagai candu yang begitu mematikan untukku jika aku lepaskan
Entah berapa juta lisan yang mengatakan
Semua Tanya akan terjawab
Semua doa akan terjabah
Semua teriakan akan didengar
Tapi mengapa semua yang ku harap tak terkabul
Dan rinduku tak terbalas
Mungkin karena bukan aku yang pantas
Bukan dirimu partner untukku bekerja sama membangun dunia yang ku impikan
Kali ini jangan patahkan aku
Biarkalah dirimu yang datang
Jangan ada yang mengusik dan menghambatnya
Sederhana, aku tak ingin banyak
Cukup dirimu
Dan aku aka mengembangkannya secara perlahan
Bersamamu, tertatih untuk menyongsong kembali dunia yang pernah terbenam dalam duka ku yang menjelama karena pergimu kasih
Entah apa lagi yang harus kutorehkan dalam lembar ini demi rinduku yang masih saja hanya untukmu….. miss u :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar